Senin, 19 September 2011

Kenarsis-an Member SHINee

Kali ini, aku mau share tentang bukti ke-narsisan-nya SHINee. Yaitu, tentu saja, foto-fotonya member SHINee!
Tapi, yang bikin foto-fotonya khusus adalah, karena foto-foto SHINee ini diambil dari kamera polaroid warna putih-pink, yang konon katanya sih punya mas Kim Kibum alias Key.
Yuk cekidot!

Nah, kamera di atas adalah kamera punya salah satu member SHINee yaitu Key, yang sering banget dipakai buat narsis-narsisan. Mereknya, menurut om google adalah Fujifilm Instax 7s Polaroid Instant Film Camera, dan pas aku cek di amazon.com harganya sekitar $95.99 alias sekitar Rp 820.000
 Jonghyun Lagi Photo Cewek
Walaupun kamera ini punya Key, tapi yang paling sering pakai justru Jonghyun. Udah bukan rahasia lagi Jonghyun sering banget bawa kamera ini, entah untuk menjepret dirinya sendiri atau orang lain. Ini adalah foto-foto Jonghyun yang tetep aja bawa kamera walau lagi ada SM TOWN Concert (ketauan dari kaosnya).
Pissss




                                                        Liat Photonya Yang Udh Jadi:::
Onew and Preennnn





Nahhh.......,,,,Yang Ini giliran Onew Yang Photo.
Seperrti Photo Majalah Y???



bEfore Comeback Juliette





Disela waktu Luang...



Gunungan Photo SHINee




BanyakNya Photo SHINee

Oneeew Leader Unyu..




Key ALMIGTHY key



FLaming Charisma Minho




Taemin PowerFul Maknae


Apa komentar readers setelah melihat foto-foto uri SHINee ini??
Yeah, mereka merupakan idol yang suka banget foto! Bahkan Jonghyun sampai bawa-bawa kamera pas perform. Pastinya udah enggak kehitung deh foto-foto selca mereka, mulai dari yang cuma jadi konsumsi pribadi sampai yang udah dipajang di Internet.

Menurutku sih, sah-sah aja mereka jadi narsis atau hobi banget foto. Abis, mereka cakep-cakep kan! Jadi tiap ada  foto baru, fans-nya juga yang seneng, iya kan iya kan?? *Yea Doonk* XD




 








Tidak ada komentar:

Posting Komentar