Jumat, 16 September 2011

Sujuuuu, yuhuuuu!




Sekarang Gue Pengen NgeBahas “About Cowok Cowook CaKep Dari Korea,..^_^Super Junior
Ahhhh…Apa Sih yang nggak hebat dari SUPER JUNIOR.?
BoyBand-Girls Band Lain diKorea selatan silahkan kesal, dan silahkan gigit jari melihat kejayaan Super Junior yang nggak ada habisnya. Tapi Super Junior Juga Sudah Membuktikan berkali kali kalau mereka pantas jadi no 1 di korea selatan.

Kali ini, apa lagi yang diraih super Junior yang bikin fans-nya tambah jatuh cinta? Well, ELF  Pasti Tau jawabannya. Ya, ,,album Ke5 Super Junior, MR.SIMPLE Sukses besar dalam Tempo kurang dari 1 bulan. Gue Aja sekarang Tambah CINTaaaa Banget Sama Super Junior. Apalagi ngeliat mereka melakukan kepret dance ^OHH Keren^

MR.SIMPLE
Para ELF udh nggak sabar nunggu munculnya album baru Suju akhirnya bisa bersorak gembira nih pada tanggal 2 agustus 2011 kemarin.secara….,Hari itu Semua track di album Mr.Simple dirilis lewat berbagai situs music.
Kanyak Gimana Sihh isi album mr.simple Suju?
Well, Mr.Simple Berisi 13 Track berlirik unikdan lucu dalam beragam jenis music,dance,upbeat,ballad;Lengkap Dh!
Siap siap Menikmati pesona dan kehidupan Leeteuk cs, lEwat lagu2 Tersebut ya!!!.
Coz Ibaratnya nih, Mr.Simple adalah Curhatan anak anak Super Junior tentang proses meraih impian,cinta dan keberhasilan mereka.
Kamu bisa tau keindahan dan eratnya persahabatan anak anak Super Junior lewat lagu “Good Friend” yang Ditulis oleh penulis lagu Yoon Jong Shin. Lirik “Good Friend” Bercerita Tentang Pertemuan pertama member2 suju dan persahabatan mereka hingga sekarang.
Penasaran kenapa anak2 suju bisa selalu ceria kapan pun,dimana pun dan dalam situasi apapun?
Kamu bisa temukan jawabannya lewat lagu “Walkin” di lagu bernuansa pop dance ini suju menunjukkan bahwa dengan selalu berpikir positif kita bisa menaklukan masa2 sulit.cocok jadi lagi wajib saat kamu perlu suntikan semangat nihh..!
psSsst, Member2 Super Junior Pernah patah hati nggak sihh? Pernah Donk.Dengerin aja lagu “Y” Yg diCiptakan Sama My Oppa Donghae.Liriknya berisi curhatan donghae yang kangen mantan paacar. Bernuansa R&B ini juga menunjukkan kemajuan bakat bermusik Donghae Lho.
Selain memuat beberapa nomer baru sebagai Track di album “Mr.Simple”.di album ini juga memuat album R&B Ballad Super Junior KRY such as “My love,My Kiss,My Heart “”Following  Memories””La la la la” en “Feels Good”.single hit “Perfection dari album super junior M juga nggak ketinggalan dijadikan Bonus.
Kerja keras Suju nggak hanya dipembuatan album mr.simple,suju juga melakukan banyak sekali persiapan untuk penampilan panggung mereka. “Kami bekerja keras untuk berlatih  koreografi”
Semua member super junior memberikan ide mereka.karena itulah tiap personil melakukan gerakan dance yang berbeda-beda di setiap penampilan panggung suju. Jadi di atas panggung ada gerakan dance bersama,dan ada juga gerakan dance individual ”Jelas Shindong”.
“Selama pembuatan album ini aku sangat tertekan.aku rasa produser kami juga merasaka hal yang sama. Dia melakukan 8 kali perubahan arasemen pada lagu mr.simple. Produser bahkan menanyakan pendapat kami mau seperti apa arasemen lagu itu akan dibuat “Terang LEETEUK”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar