Senin, 19 September 2011

SHINee Menulis Sebuah Note diKertas Sobekan.Dan tulisan itu bwat calon istri mereka.(:

1.  ONEW
Hello….
Aku akan menghormatimu.aku akan bicara secara formal  kepadamu selama sisa hidupku.Kenapa? Karena aku benar benar mencintaimu.aku akan selalu bekerja keras,sehingga kita bisa hidup bahagia bersama.aku berharap bahwa di masa depan kita masih bisa hidup bahagia seperti ini. Terima kasih banayk

Aku Mencintaimu

2.   Jonghyun

Sayang…
Aku minta maaf , jika aku tidak menjadi suami yang baik. Mari kita memiliki anak dengan cepat.karna aku tidak dapat melahirkan.
Istriku aku mencintaimu

3.   Key

Apa kau berhasil mempelajari hal yang ingin kau pelajari baru baru ini?
Meskipun aku tidak tau hal itu,aku hanya ingin kau selesai mengerjakannya apa yang harus kau lakukan karena itu adalah sesuatu yang ingin kau lakukan.Mari kita hidup bahagia apapun yang terjadi.Terima kasih Istriku,Aku mencintaimu

4.Taemin
Kita telah menikah selama 300 hari sudah,waktu berlalu benar benar cepat.?
Dimasa depan,mari kita hidup bahagia seperti ini.dan kita harus memiliki banyak putra dan putrid.ayo membuat keluarga yang bahagia dan indah.
Istriku Aku mencintaimu.

Aduhh Mian Mian Pesan Untuk Calon Istri Yang Rapper SHINee “Minho”
Gue nggak berhasil nemuin.Hikksss


Tidak ada komentar:

Posting Komentar