Senin, 19 September 2011

OST Naugthy kiss


Lirik Terjemahan Bahasa Indonesia
Sekali lagi, hari ini aku mendongak ke langit tanpa tujuan .
Aku mencoba untuk menggambar wajahmu perlahan,
Bibirmu,matamu begitu indah hari ini.
Aku memberitahu diriku sendiri bahwa aku harus melupakanmu.
Aku terus mengatakan pada diriku bahwa aku tidak bisa melihatmu lagi.
Tapi kau kembali satu-satunya bagiku ini.
Tidak dapat orang lain .
Maukah kau sekarang menerima hatiku ini?

Haruskah aku mengatakan aku mencintaimu?
Apakah kau tahu apa yang aku rasakan ketika aku melihatmu setiap hari?
Jika kau tinggal di sisiku, aku tidak ingin sesuatu yang lain .
Maukah kau tetap tinggal di sisiku?
Haruskah aku mencoba menjalaninya untukmu?
Aku ingin tahu bagaimana perasaanmu tentangku .
Itulah satu-satunya yang aku butuhkan .
Aku tidak bisa membayangkan seharipun tanpamu.
Apakah kau menerima perasaanku terhadapmu?

Aku mencoba mengingat semua yang kau lakukan kepadaku di masa lalu.
Apakah kau tahu apa yang aku rasakan ketika aku melihatmu setiap hari?  Jika kau tinggal di sisiku, aku tidak ingin sesuatu yang lain
Maukah kau tetap tinggal di sisiku dan melindungiku?

Sikap dingin yang selalu kau tunjukkan padaku dan dengan cara itulah kau berbicara padaku.
Jangan pedulikan aku lagi.
Maukah kau memberitahuku bagamaina perasaanmu terhadapku ?
Aku mencintaimu

Aku mencintaimu,
Aku mencintaimu lebih dari siapapun di dunia ini
Jika kau menerimanya, aku tidak akan mengharapkan apa-apa lagi
Hanya kau dan itu cukup bagiku
Haruskah aku menemukan keberanian untuk mengakuinya padamu?
Aku perlu tahu bagaimana perasaanmu terhadapku
Sekarang aku tidak menginginkan hal lain
Aku tidak bisa hidup seharipun tanpamu
Aku hanya mencintai satu orang,
Kamu






Tidak ada komentar:

Posting Komentar